Hit counter

  • Posted by : Rie Chan 15 Desember 2015

    Hasil gambar untuk sumber protein
    Kesulitan untuk memilih-milih makanan saat anda ingin melangsingkan badan? Jangan khawatir, anda masih bisa mengonsumsi makanan yang tinggi protein yang sangat bermanfaat untuk tubuh anda. Contohnya daftar makanan tinggi protein di bawah ini :
    1.      Daging Ayam Tanpa Lemak
    Ayam merupakan makanan kaya protein untuk menurunkan berat badan. Konsumsilah seporsi daging ayam tanpa lemak, karena dapat memberikan tubuh banyak energi yang cukup untuk membakar lemak.
    2.      Salmon
    Ikan yang disukai banyak orang ini rupanya kaya omega 3 dan tinggi protein. Tak hanya melangsingkan tubuh, manfaat lainnya juga dapat menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh. Salmon juga membantu dalam menjaga rasa lapar untuk si pelaku diet.
    3.      Biji-bijian
    Makanan ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga membantu dalam menyeimbangkan kadar gula darah. Karenanya beragam jenis biji-bijian umumnya tinggi serat dan protein.
    4.      Beras Merah
    Ganti makanan nasi putih anda dengan nasi merah selama ingin melangsingkan berat badan. Ya, beras merah adalah makanan tinggi protein yang menguntungkan penurunan berat badan. Apalagi jika anda makan satu porsi beras merah dengan seporsi makanan biji-bijian, cukup membantu anda untuk membakar lemak dalam tubuh.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Chibi 'RIE' Mikiko Chan

    Chibi 'RIE' Mikiko Chan - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan